Ron Yeats – Liverpool FC Legend

Ron Yeats pertama kali lahir di Skotlandia pada tahun 1937 dan memulai karir sepakbolanya sendiri dengan tim Skotlandia Dundee United, ia telah didaftarkan oleh manajer Liverpool Bill Shankly pada tahun 1961, segera dibentuk sebagai kapten klub, pertama kalinya di Liverpool menyaksikan mereka menang atas Kedua divisi Judul dan iklan langsung kembali ke Divisi pertama, Yeats adalah bagian dari revolusi Liverpool mereka yang melihat mereka mengontrol bahasa Inggris dan kemudian sepakbola Eropa.

Sebagai bek tengah yang tangguh, Ron Yeats membentuk tulang punggung grup Liverpool mereka di tahun 1960-an bersama dengan ukuran besarnya meninggalkan nama julukan ‘The Colossus’ salah satu penggemar Liverpool. Bill Shankly terkenal diundang warga untuk “datang dan berjalan-jalan dia sekitar” setelah ia mendaftar untuk tim, dan ketika ukuran pertamanya seharusnya menggertak perlawanan mereka pasti mungkin benar, karena Liverpool mencintai kesuksesan terbaik mereka selama beberapa generasi
agen bola .

Yeats menjadi kapten Liverpool dalam gelar Divisi awal pada tahun 1964 dan ia berubah menjadi kapten Liverpool pertama yang pernah mengangkat Piala FA pada 1965. Sejak Liverpool menaklukkan Leeds United 2-1. Tidak peduli bagaimana musim tumbuh telah diwarnai dengan kekecewaan ketika mereka turun ke Inter Milan dari semifinal Piala Eropa mereka.

Liverpool memenangkan gelar Liga Divisi Pertama lagi pada tahun 1966, namun sejak tahun 1960-an hampir berakhir, Liverpool gagal mengamati lebih banyak dekorasi dan faktur. Shankly mulai membangun kembali aspeknya. Yeats tidak lagi menjadi pilihan pertama dan penampilannya di staf pertama menjadi kurang sering.

Setelah mantra singkat bermain sepak bola di Amerika menjelang akhir karirnya bermain, Ron Yeats memilih ke Liverpool pada 1986 dan bekerja sebagai pengintai untuk klubnya, ia melanjutkan dalam posting ini sampai pensiun pada tahun 2006.

Ron Yeats adalah bagian dari revolusi Liverpool yang melihat mereka tumbuh di divisi kedua yang biasa-biasa saja untuk menikmati keberhasilan terbaik, juga dia selalu diingat sebagai legenda klub sepak bola Liverpool.