Hal-Hal Konyol yang Dipertanyakan Biasanya oleh Pasangan

Masalahnya dengan hidup adalah selalu giliranmu untuk mendapatkan piring.’ – Penulis Tidak Diketahui

Setiap kali Anda lajang, pada dasarnya pertanyaan yang paling sering Anda temui adalah “mengapa saya lajang?” , “Apakah akan ada sesuatu yang sangat salah dengan saya secara pribadi?” Dan “mengapa saya tidak dapat menemukan pasangan itu?” Namun, ketika bulan-bulan pertama hubungan dan mengenal pacar baru Anda telah berlalu dan hubungan Anda menemukan bahwa “alur yang nyaman”, Anda dapat berakhir dengan membawa kursi belakang dan mungkin tidak berusaha sebagai tantangan untuk menjadi romantis dan bijaksana lagi .

Bersantap di luar sebelum hari demi hari televisi ini mungkin akan menjadi membosankan dan monoton bagi rekan Anda, khususnya jika Anda tidak pernah menunjukkan seberapa besar perhatian Anda selama kemitraan tetap berlangsung. Perasaan seperti layabout yang selalu alergi terhadap romantika tidak berhubungan dengan baik tentang kekuatan ikatan Anda. Sementara percakapan yang berat dan mengubah hidup mengenai pembiayaan, dengan anak-anak dan juga menghabiskan calon Anda bersama-sama dapat menjamin bahwa sebuah roller coaster perselisihan psikologis, Anda dapat menemukan beberapa hal yang mungkin juga secara tiba-tiba melibas kebahagiaan nasional Anda dan memastikan janji beberapa orang. berani sengketa daripada agen bandarq

Di bawah ini adalah daftar topik yang lebih kecil dan lebih tidak penting yang sayangnya akan Mulai meludahi oleh Sarana Mitra Anda:

1. Apapun yang Anda lakukan dengan istirahat: Mendengkur, tidur terlalu awal (atau terlambat), seberapa sering tombol istirahat dipukul di pagi hari, menonton TV di tempat tidur, bahkan makan di tempat tidur, bahkan jika hewan peliharaan diizinkan untuk tidur di kasur, dll.

2. Litani lengkap dari tindakan yang terkait dengan rumah tangga: Mencuci piring, mengosongkan mesin pencuci piring, dan mengangkut sampah, membersihkan kamar mandi, mengganti kertas toilet dan juga tutup ke tabung pasta gigi, pakaian kotor yang tersisa ke lantai, membawa cucian atau menyetrika, mengambil makanan tua yang berlapis dari kotak es, serta sejenisnya.

3. Bahkan koleksi yang luas dari teman yang baik – dan – masalah yang berhubungan dengan keluarga: Berapa lama anggota keluarga mereka telah diizinkan untuk berkunjung, tidak perlu bergaul dengan teman-teman Anda, mungkin tidak berpikir teman dekat Anda adalah Goodenough jadi jauh, yang keluarga untuk menghabiskan Natal, Malam Tahun Baru bersama dengan liburan yang berbeda dengan, dll

Ada juga beberapa kesulitan kecil yang dapat meningkat secara eksponensial terhadap pertengkaran yang sangat akut.

Apa pun mantan teman laki-laki – dan mantan pacar terkait: Mempertahankan kontak dengan mantan melalui Facebook, Twitter, pesan teks atau secara langsung dapat membuat sejumlah besar perselisihan. Oleh karena itu, lakukan apa pun terkait dengan Anda yang melestarikan saran hadiah yang diperoleh dari mitra sebelumnya. Kecemburuan dan juga kelangkaan harga diri adalah akar yang jelas dengan dilema jenis ini.

Bertindak posesif: Teman Anda memiliki seumur hidup Anda, jadi jangan membuat mereka benar-benar merasa bersalah dengan hal ini khusus. Jika Anda harus menjadi individu yang khusus cemburu atau mendominasi, Anda tidak dapat berpegang pada pasangan Anda sendiri untuk mendapatkan lebih lama. Jika mereka adalah anggota kursus rekreasi atau suka bepergian bermain atau bermain poker, biarkan mereka melakukan ini. Beri mereka waktu yang benar-benar gratis yang benar-benar mereka inginkan, terus terang mereka tidak perlu meminta izin Anda untuk memiliki di lokasi pertama. Jangan memainkan kartu yang berat “Saya merasa kesepian sekali Anda mungkin tidak di sini” – jika Anda tidak memberi pacar atau teman wanita yang agak jauh untuk berfungsi, Anda menjalankan kemungkinan kehilangan mereka sepenuhnya.

Hasil dari semua ini benar-benar adalah bahwa masalah-masalah kecil mungkin terlalu mengembang jika waktu yang diberikan ditambah jumlah berkomunikasi yang tidak mencukupi. Berusahalah untuk mengeksplorasi kerepotan kecil sebelum keluar dari tangan, dan teguk mereka sejak awal. Bahkan jika Anda tidak berpikir Anda akan berada dalam Posisi untuk Mendapatkan jawaban, Selalu Bijak untuk mencoba

“Kekalahan bukan yang terburuk dari kegagalan. Untuk tidak mencoba adalah keruntuhan asli” – George Edward Woodberry