House

Gulungan Easter Egg House Putih Mempromosikan Kesehatan dan Kebugaran

Presiden Rutherford B. Hayes secara resmi membuka lahan Gedung Putih untuk anak-anak setempat karena telur bergulir pada hari Senin setelah Paskah pada tahun 1878. Ini telah menjadi tradisi, dan setiap tahun Gedung Putih mengadakan Easter Egg Roll untuk anak-anak dan keluarga mereka. Ini tidak selalu berjalan lancar, dan pengalaman buruk bisa terjadi. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa ini adalah kejadian seumur hidup bagi sebagian besar peserta, dan hampir semua orang yang merasa beruntung berada di sana.

Acara ini diadakan di South Lawn of the White House, dan lahan terbuka untuk hari itu dengan setiap kelompok memasuki periode dua jam. “Ready, Set, Go” adalah tema untuk Easter Egg House White 2010 yang diadakan pada hari Senin, 5 April. Acara tahunan diarahkan untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan di antara keluarga. Semua kegiatan yang diberikan kepada masing-masing kelompok menampilkan cerita, musik live, lapangan olah raga, stasiun memasak, dan telur Paskah yang bergulir. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendorong anak-anak untuk hidup aktif dan sehat. Ibu Negara, Michelle Obama, “Let’s Move Initiative,” yang merupakan kampanye nasional untuk memerangi obesitas masa kecil yang telah menjadi masalah utama di negara ini, ditekankan. Ratusan sukarelawan membantu menjalankan acara sepanjang hari.

Tiket untuk Gedung Putih Easter Egg Roll tidak dipungut togel singapura biaya dan didistribusikan melalui sistem undian online dengan aplikasi diajukan lebih dari sebulan ke depan. Tiket diminta untuk setiap orang, termasuk bayi. Setiap pihak diharuskan memiliki setidaknya satu anak yang berusia dua belas tahun atau lebih muda. Banyak yang mencoba tidak menerima tiket.

Telur asli dihiasi dengan warna-warni dan disediakan untuk Easter Egg Rolling. Anak-anak dan orang tua diperingatkan bahwa mereka TIDAK boleh makan telur rebus. Telur kayu yang diperingati peringatan disajikan pada masing-masing anak. Telur yang dibuat dengan indah, yang mencakup tanda tangan Presiden dan Ibu Negara, tersedia untuk dijual di situs National Park Foundation.

Semua peserta diwajibkan untuk menjalani proses penyaringan keamanan. Seperti tur reguler ke Gedung Putih, barang terlarang termasuk makanan dan minuman, tas wol, koper, ransel, bahan rokok, senjata api, kembang api, aerosol, dan hewan kecuali anjing pemandu. Dompet, kamera, telepon seluler, kereta bayi, tas popok, susu formula bayi, dan botol bayi diizinkan. Tentu saja, semua orang ingin berfoto jadi ada banyak kamera.

The Daily House Easter Egg Roll tahunan adalah acara populer dimana beberapa orang beruntung dipilih untuk hadir. Tahun ini anak pulang dengan bit utuh lengkap dengan daun dan sedikit kotoran. Mereka memiliki cangkir kotoran dengan biji yang ditanam. Mereka memiliki apel dan jeruk keprok. Mereka mendengar sebuah cerita yang dibacakan oleh Reese Witherspoon, aktris pemenang Academy Award yang bermain di June Carter Cash, istri Johnny Cash, di film, Walk the Line, atau selebriti lainnya. Mereka melihat hiburan langsung dan berpartisipasi aktif dalam berbagai olahraga. Dua jam di Gedung Putih itu menyenangkan.

Beberapa orang merasa senang melihat Presiden dan Ibu Negara yang hadir untuk beberapa bagian perayaan Easter Egg Roll. Itu adalah pengalaman yang akan lama diingat oleh peserta dengan suka cita. Rencanakan ke depan jika Anda ingin mencoba dan masuk ke Easter Egg Roll tahun depan.