Dunia

The Dominance of English Soccer, Telah Membunuh Recreation Cantik di Sebagian Besar Dunia

Kaizer Chiefs FC adalah klub yang paling didukung di Afrika Selatan. Klub ini memiliki banyak dukungan di seluruh pelosok Afrika Selatan dan negara-negara sekitarnya. Tim belum pernah memainkan pertandingan tandang di Afrika Selatan sampai kedatangan Manchester United.

Kedua tim bertemu dua kali, di Newlands di Cape City dan Loftus di Pretoria, stadion terpisah lebih dari seribu lima ratus kilometer. Dalam kedua kasus tersebut, Manchester United judi bola memiliki mayoritas penggemar yang mengenakan kostum penuh Regalia Manchester United. Apakah ribuan orang ini berasal dari Manchester? Tidak semuanya. Mereka semua orang Afrika Selatan dari semua lapisan masyarakat.

Sebagian besar pertandingan di Afrika Selatan dimainkan di dekat stadion kosong. Stan stadion juga akan membuat Anda berpikir bahwa Afrika Selatan murni negara kulit hitam. Ayo Manchester United berdiri di mana tidak hanya penuh ke langit-langit, tetapi terdiri dari cerminan sejati masyarakat Afrika Selatan, hitam dan putih.

Tetapi di mana orang-orang ini saat permainan paling membutuhkan mereka? Kapan tim lokal saling bermain? Anda bisa bertaruh, mereka terpaku pada TV mereka yang menyaksikan perdana menteri Inggris.

Di negara-negara seperti Uganda, Kenya, Ethiopia (untuk disebutkan tetapi beberapa), dan lebih banyak negara di Asia, permainan lokal telah sepenuhnya ditinggalkan untuk pertandingan bahasa Inggris. Sebagian besar komunitas di negara-negara ini telah memetakan diri mereka ke Arsenal, Man U, Chelsea, menamakannya dalam permainan Inggris mereka diwakili. Di Uganda bahkan ada komentar di stasiun FM lokal dari permainan bahasa Inggris. Lengkap kegilaan! Hasil dari:

o Stadion-stadion kosong.
o Gim ini gagal menarik sponsor dan liputan TV yang berharga.
o Ini tidak menghasilkan uang. Tim-tim hampir tidak bisa menjaga diri.
o Tim bahkan tidak bisa menjual barang apa pun. Orang-orang tidak tertarik, sebaliknya mereka mengenakan pakaian tim Inggris, memperparah situasi yang sudah buruk.
o Tim nasional sedang berjuang karena kondisi permainan yang buruk. Pemain terbaik tidak sampai ke puncak karena permainan tidak membayar lokal dan sangat sedikit yang membuatnya secara internasional. Tidak ada struktur pengembangan. Mereka tidak terjangkau.
o Tim tidak dapat menarik manajemen dan pelatih yang baik. Mereka tidak mampu membelinya.

Tapi, permainan bahasa Inggris telah melakukan kesalahan apa pun pada pertandingan dunia. Mereka hanya mendapatkan ekonomi sepakbola dan pemasaran yang tepat. Sisa dari dunia yang mencintai sepakbola harus menyalinnya dari mereka.

o Mereka menarik penggemar secara lokal dan mengisi pertandingan stadion setelah pertandingan.
o Suasana di stadion menarik sponsor dan media.
o Mereka membawa dana yang sangat dibutuhkan.
o Ini menarik pemain-pemain terbaik dari seluruh dunia.
Stasiun TV Internasional tertarik, mereka mengangkut atmosfer infeksi ini ke seluruh dunia. Seluruh dunia telah dirayu.
o Milyuner tertarik, mereka membeli ke dalam recreation.
o Permainan dunia lainnya terasa mencekik; telah ditinggalkan oleh penggemar dan karena itu tidak ada sponsor dan merchandising, tidak ada uang. Kematian permainan di sana!

Janganlah kita mengutuk permainan bahasa Inggris. Sebagai pemasar sepakbola, belajarlah darinya dan berubah. Sukses melahirkan kesuksesan, sebaliknya juga benar.