bermain

“Dapatkan Pekerjaan yang Sebenarnya, Poker adalah Buang-buang Waktu,” Ibu Setuju untuk Putranya

Bisakah seseorang benar-benar mencari nafkah bermain poker? Ternyata jawabannya adalah ya, tapi sebelum terlalu memikirkan tentang semua ini, Anda harus menyadari, ini bukan permainan yang mudah untuk dipahami, dan sekarang ada berbagai orang menarik yang bermain dengan gim, bahkan banyak juga yang tampil gemilang. , aktor, manipulator emosi, dan juga bersemangat dalam penipuan. Sungguh saya tahu beberapa pemain yang luar biasa jadi mari kita bicara ini akan efektif?

Belum lama ini, seorang teman baru bertanya kepada saya tentang permainan pokernya dan bertanya apakah saya menganggapnya sebagai pengejaran yang layak, Anda melihat ibunya mengatakan kepadanya bahwa dia harus “mendapatkan diri Anda posisi yang sebenarnya, poker sebenarnya adalah buang waktu, “dan siapa aku untuk tidak setuju ibunya. Lagipula, dia lebih mengenalnya daripada itu. Tetapi di kampus saya berkencan dengan seorang wanita yang bermain poker dan tidak memiliki pekerjaan dengan cara apapun, dia sangat baik, dan secara konsisten memiliki banyak uang, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik Judi Poker Online.

Sekarang, dalam semua keadilan, saya ingin mengungkapkan bahwa saya tidak benar-benar bermain poker, namun, saya masih mengerti bahwa pesona – tanpa, saya benar-benar tidak percaya bahwa itu adalah pemborosan waktu, dan Bill Gates juga tidak pantas ? Anda akan menemukan keterampilan penting, dan pendekatan untuk menang dalam pertandingan ini. Beberapa ahli saraf percaya bahwa individu memiliki otak yang cukup besar sebagai akibat dari penggunaan gangguan mereka, mencoba untuk mengawasi web mereka, sehingga ketika suku, pasukan, masyarakat menangkap orang-orang yang lebih besar yang memiliki otak terbesar yang bisa mendapatkan ke puncak politik primata, bersama dengan pembangunan lebih disukai mereka yang memiliki kemampuan untuk mengawasi semua itu.

Banyak dilema yang menarik ketika menganggap pertandingan kartu seperti itu, saya sangat menyukai catur tiga dimensi, bisnis akan jauh seperti poker, oleh karena itu juga merupakan rencana peperangan saat mereka berevolusi dari kebuntuan politik. Ini adalah satu set seni yang menarik. Seni bernegosiasi banyak tentang permainan poker ditambah itu mempekerjakan keterampilan serupa juga. Jadi, tidak ada Ibu, saya tidak berpikir itu adalah “buang-buang waktu” tapi ya, mungkin berdasarkan pengetahuan anak Anda pada pertandingan itu, mungkin dia ingin mendapatkan “pekerjaan nyata” suatu hari nanti? Silakan renungkan ini.